Minggu, 17 Maret 2013

17-03-2013

Orang yang ku sayang lebih memilih belain cewek lain dari pada aku sendiri. memang sich dia pernah jadi bagian dari hatinya dulu saat SMA, tapi kan sekarang yang jadi pacarnya itu aku. tapi kenapa dia malah terus belain mantannya itu (Mirrha). padahal jelas-jelas yg salah cewek itu, tapi dia gak pernah belain aku.dia terus saja belain mantannya itu. kalo aku tanya apa masih sayang sama dia (Mirrha), dia selalu saja jawab gak lagi,,ngapain jg masih sayang sama dia,,itu kan sudah masa lalu. tapi kenapa meski masa lalu tapi seakan dia gak bisa ngelupain kenangan dari mereka. sebenernya aku ini di anggap apa sich.
padahal aku berusaha belain dia di depan mantannya,,dan akhirnya aku dijelek-jelekkin ama cewek itu. dan lucunya lagi,,pacarku malah belain cewek itu.
aku sekarang bener-bener bingung,,sebenernya aku ini di anggap apa sama dia. kenapa dia selalu seperti itu. gak pernah bisa tegas ama cewek lain. ya mungkin aja cewek itu lebih cantik makanya dia gak tega kalo harus negasiin cewek itu.
bahkan temen-tmen SMA nya itu pun selalu nanyain Mirrha. gak prnah sekali pun mereka nanyain aku. seakan-akan sampai skarang yg jadi pacaranya itu Mirrha,,bukannya aku. atau mungkin dia malu punya pacar yg seperti aku,,yg gak cantik sperti Mirrha. sebenernya posisi dalam hatinya itu apa sich,,ya allah. kenapa dia seperti itu. mempermalukanku didepan mantannya. kalo emang masih syang,,mending langsung terus terang aja bilang. dari pada harus menyakiti hatiku seperti ini.
kalo aku bilang aku di jelek-jelekkin ama Mirrha,,dia selalu jawb. itu bukan urusannya dia. nah trus dia itu apanya aku,,kenapa dia bisa mengatakan hal sudah itu. trus selama ini aku di anggap sebagai apa. apa aku ini di anggap sebagai cewek sekilas aja,,sampek dia tega kayak gitu ama aku.
sbenernya mau mu itu apa sich syang??aku bingung
terus hubungan yg slama ini kita jalani itu kamu anggap sbagai apa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar