Minggu, 10 Februari 2013

Kesalahan Yang Sama


            Hatiku sakit banget sayang, sakit banget. Selama ini kamu selalu menyakiti ku seperti itu, apa kamu enggak sadar ama apa yang telah kamu lakukan selama ini padaku. Seringkali kau melirik cewek lain, padahal saat tiu ada aku disampingmu. Sering banget kamu melakukan itu. Apa kamu pikir itu enggak membuatk hatiku sakit sayang?  Sakit yah, sakit banget sayang. Tiap kali kamu melihat cewek lain, kamu selalu tersenyum kepadaku seakan-akan  kamu enggak ngerasa bersalah dengan apa yg kamu lakukan itu. Malahan dengan pede nya kamu bilang itu Cuma bercanda. Bercanda, tapi kamu melakukannya berulang kali. Apa itu yang kamu sebut sebagai bercanda sayang?
            Apa aku harus tetap percaya dengan kata-kata mu jika kamu sayang aku? Apa aku masih bisa percaya dengan kata-kata manis mu itu sayang. Kata-kata manis yang penuh dengan harapan. Apa aku masih bisa percaya dengan janji-janjimu sayang. Padahal kamu saja seringkali melukai hatiku, tapi kamu sendiri seakan enggak sadar kalau kamu sering melukai hatiku. Bahkan kamu menganggap itu hal yg biasa dilakukan cowok.
            Tiap kali kamu melukai hatiku, dengan pede nya kamu selalu memoho maaf padaku. Dan itu bukan hanya sekali. Berulang kali kamu selalu meminta maaf atas kesalahan yang sama (ngeliatin cewek-cewek). Dan bodohnya, aku selalu memaafkan kesalahanmu itu. Meski hatiku begitu terasa terluka, tapi entah kenapa hatiku enggak bisa kalo enggak maafin kamu. Berapa kali pun kamu bersalah, berapa kali pun kamu minta maaf aku selalu memaafkanmu. betapa bodohny aku, sangat, sangat sangat bodoh (bisa di bilang cewek paling bodoh). Aku emang sadar, aku terlalu sayang sama kamu. Sangat terlalu sayang sama kamu. Sampai-sampai aku bisa memaafkanmu seperti itu.
            Sakit sayang, sakitt banget. Hatiku sakit banget. Tapi enggk tahu kenapa, perasaan ini enggak bisa bohong kalo aku tetep sayang sama kamu. Bahkan enggak pernah berkurang sedikit pun meski disakitin berulang kali. Rasa sayangku akan tetap bersama mu, Cuma sama kamu. Meski harus disakitin berapa kali, meski harus terluka berkali-kali, meski harus mengelurakna air mata, aku tetep sayang kamu. Sangat sayang, dan itu enggak pernah berkurang sedikit pun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar