Selasa, 06 November 2012

Jatuh Cinta Lagi

ni malam ke berapa yah aku mikirin kamu ?
nggak keitung si....
kamu nggak mau tau ,aku sekarang lagi ngapain ?
aku lagi kangen sama kamu ,meskipun aku ngerasa aku ini siapa .
apa boleh aku rindu sama kamu ???

oya ,merindukan seseorang yang nggak merindukan kita juga itu rasanya nggak enak loh !
apalagi merindukan seseorang yang udah nggak berhak kita rindukan .

kamu pasti inget aku penah bilang kalo aku suka banget sama hujan ?
dan kamu pasti inget juga aku nggak penah ngasih alasan kenapa aku suka sama hujan .
hujan punya cerita sendiri tentang kita ,iya ,kita .
salah satu alasan kenapa aku suka hujan  adalah sebagai tanda bahwa kita penah ada dan penah merasakan apa itu bahagia . dan sampai sekarang pun aku juga masih tetep suka sama hujan .

dulu ,penah ada kita kan sebelum kalian ?
penah ada canda tawa dan air mata juga kan ?
iya ,aku sebut itu kenangan .

sekarang bahagianya kamu bahagiaku juga .
meskipun kamu udah dibahagiakan lagi sama seseorang yang bukan aku ,tapi aku tetep percaya jangan penah melupakan kita .
cerita kita ,kita yang buat dan cuma kita yang bisa menghapusnya .
jangan jenuh dan jangan benci dengan keadaan yang seperti ini ,
berbahagialah disana....
karna masih ada waktu untuk aku jatuh cinta lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar